SINOPSIS: drama Korea GOOD WITCH - perjuangan saudara kembar

May 27, 2018

SINOPSIS: drama Korea GOOD WITCH - perjuangan saudara kembar
poster GOOD WITCH

haihaihai
happy sunday all, hari ini aku akan sharing salah satu drama korea yang bisa dikatakan masih baru. Drama korea berjudul "Good Witch" ini bercerita tentang perjuangan seorang wanita untuk saudara kembarnya yang sedang sakit. Cha Sun Hee seorang ibu rumah tangga yang memutuskan berpura-pura menjadi adik kembarnya sebagai pramugari disaat adiknya koma, ternyata melalui pergantian perannya tersebut dia akhirnya mengetahui bagaimana kehidupan yang dijalani adiknya selama ini dan mencoba membantu adiknya tersebut.


Details Drama Korea Good Witch
Title: 착한마녀전 / Chakhanmanyeojeon
Also known as: Nice Witch
Genre: Family, melodrama
Episodes: 40
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2018-Mar-03 to 2018-???-??
Air time: Saturday 20:55 (4 episodes back-to-back)
Original Soundtrack: Good Witch OST

Daftar Pemain Drama Good Witch
Share House
Lee Da Hae as Cha Sun Hee / Cha Do Hee
Ryu Soo Young as Song Woo Jin
Ahn Woo Yeon as Oh Tae Yang
Shin Hye Jung as Joo Ye Bin
Cha Sun Hee’s family
Bae Soo Bin as Bong Chun Dae (Sun Hee’s husband)
Ahn Sol Bin as Bong Chun Ji (Chun Dae’s younger sister)
Geum Bo Ra as Byun Ok Jong (Sun Hee’s mother-in-law)
Yang Geum Suk as Lee Moon Sook (The Twins’ mother)
Lee Han Seo as Bong Cho Rong (Sun Hee’s daughter)
Song Woo Jin’s family
Kim Yong Gun as Song Tae Joon (Woo Jin’s father)
Moon Hee Kyung as Kim Gong Joo (Woo Jin’s mother)
Royal Family Flight
Yoon Se Ah as Oh Tae Ri
Shim Hyung Tak as Chae Kang Min
Lee Duk Hwa as Oh Pyung Pan
Others
Choi Joon Yong as Gong Hyun Joon
Yoo Seo Jin as Min Soo Hyun
Lee Jung Gil as Chairman Song

 Cha Sun Hee dan Cha Do Hee adalah saudara kembar, tetapi mereka memiliki sifat yang berbeda. mereka berasal dari keluarga sederhana. ayahnya seorang polisi. Suatu hari ayahnya meninggal karena menyelamatkan seseorang tetapi karena tidak memiliki bukti banyak sehingga ayahnya dijadikan tersangka. Sejak Ayahnya meninggal kehidupan mereka menjadi lebih susah.  Cha Do Hee beranggapan bahwa orang baik seperti ayahnya 


Cha Sun Hee memiliki sifat keibuan, penakut / tidak bisa berkata tidak kepada orang lain, dan agak lemah tetapi dia berhati baik., sedangkan Cha Do Hee lebih tomboy, dan tidak pantang menyerah, dia memiliki tekad yang kuat dan berusaha mewujudkan keinginannya.

Sejak kecil mereka memiliki cita-cita menjadi pramugari. Tetatpi karena keterbatasan dana, akhirnya Cha Sun Hee  merelakan impiannya dan memilih bekerja sebagai part time untuk membiayai  Cha Do Hee yang bersekolah menjadi pramugari dan menjadi seorang pramugari dan menjadi model maskapai penerbangannya

dihari pernikahan Cha Sun Hee, Cha Do Hee datang dengan marah karena mengetahui kakaknya diterima menjadi pramugari salah satu maskapai penerbangan tetapi dia melarang kakaknya karena tidak ingin karir nya sebagai model maskapainya turun sebab memiliki wajah yang sama dengan pramugari di maskapai lain. Dengan berat hati Cha Sun Hee mengalah lagi. 

beberapa tahun kemudian saat Cha Sun He telah memiliki anak bernama Bong Cho Rong dan telah TK. dia tetap rajin mengunjungi Cha Do Hee ke apartemen nya meskipun hanya sekedar memberi makanan dan lauk, Dia sangat bangga dengan adiknya meskipun adiknya tetap dingin kepadanya.

Cha Do Hee di teror
suatu hari ketika Cha Sun He berkunjung ke apartemen Cha Do Hee. tiba-tiba ada seseorang yang menghentikan jalannya ke pintu dan mengancamnya. orang itu beranggapan bahwa yang di maksud adalah Cha Do Hee, sedangkan Cha Do Hee yang asli sedang bersembunyi. Ketika orang tersebut pergi, baru lah dia keluar dari tempat persembuyiannya.

ternyata teror kepada Cha Do Hee berlanjut, hingga suatu malam dia mengunjungi apartemen Cha Sun He, tetapi ketika tiba di depan pintu kepalanya pusing dan pingsan. Saat itu juga Cha sun Hee dan anaknya membawa Do Hee ke rumah sakit. ternyata dokter mengatakan akan mengoperasi Do Hee yang disebabkan oleh penyakit pada kepalanya. Sebelum di operasi, Do hee meminta Sun Hee untuk menggunakan namanya selama ia sakit, sebab dia tak ingin karir nya sebagai pramugari terganggu akibat pentakitnya. dan dia berpesan bahwa besok ada seseorang yang akan menemuinya di atap bandara dan ambil apa yang di berikannya. 

Sun Hee menjadi Do Hee
besok nya Sun Hee datang ke rooftop bandara dengan berpakaian pramugari milik Do hee, ternyata ada seseorang yang datang dan memintanya untuk berhenti menjadi pramugari dan memberikannya sebuah koper. Sun Hee yang kebingungan menerima koper tersebut dan ketika itu dia mendapat pemberitahuan untuk segera berangkat sebagai pramugari ke Dubai. 
bagaimanakah nasib Sun Hee? bagaimana ia berperan sebagai Do hee? 




You Might Also Like

0 komentar

LAZADA